-->

Cara Mudah Mendapatkan SEO Score 100% di chkme

Cara Mudah Mendapatkan SEO Score 100% di chkme - Sekarang saya disini akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai untuk mendapatkan skor seo 100% di chkme.com dengan blog dan template blog yang dipakai ini.

Cara Mudah Mendapatkan SEO Score 100% di chkme
Sebelum oleh saya optimalkan skor seo blog ini di cek di chkme yaitu 68%, waw kecil ya... tapi saya berusaha untuk mengoptimalkannya sampai 100% dan ternyata kesampaian juga. Nah mau tahu bagaimana caranya untuk mengoptimalkan skor seo di chkme? Maka dari itu terus lanjutkan menyimak artikel yang saya buat ini. Karena artikel ini saya buat khusus untuk kalian semua teman-teman blogger supaya sama bisa untuk mengoptimalkan skor seo-nya.

Hal yang paling berpengaruh yang pernah saya alami yaitu:

1. Headings

Heading disini yaitu tag H1, H2 dan H3. Yang memungkinkan sering di alami oleh semua teman blogger yaitu H1, mengapa? karena sama yang saya alami terutama blog kalian yang menggunakan gambar sebagai header sudah tentu otomatis H1 jadi Zero atau kosong karena header teksnya tidak digunakan atau tidak terdeteksi. Lalu bagaimana cara untuk membenarkannya? nah kalian baca disini Cara Mengatasi Headings H1 Zero Karena Gambar Header.

2. Images Descriptions (Deskripsi Gambar)

Deskripsi pada gambar ternyata sangat penting untuk seo blog contohnya saja di chkme. Deskripsi gambar akan mempengaruhi persentase skor seo blog, maka dari itu kalau kita membuat postingan yang terdapat gambar apalagi banyak berilah deskripsi pada gambar tersebut supaya gambar tersebut bisa terdeteksi deskripsinya yang memudahkan pencarian google juga untuk meningkatkan seo blog kita ini. Jika kalian belum tahu caranya menambahkan deskripsi pada gambar kalian harus baca artikel ini Cara Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar di Blog.

Masalah gambar quickedit pada blog

Apabila kalian mengalami hal seperti gambar diatas pada Images Description ataupun Images Titles, maka kalian harus membaca artikel ini Cara Menghapus dan Menghilangkan Gambar Quick Edit, karena untuk gambar quick edit tidak bisa diberikan judul maupun deskripsi. Juga ada permasalahan lainnya yaitu untuk gambar quick edit pada Atribusi blogger biasanya susah untuk dihilangkannya maka dari itu kalian perlu membaca ini Cara Menghilangkan Attribution pada Blogger.

Kedua permasalahan diatas sangat berpengaruh terhadap penilaian skor seo di chkme.com, namun tidak hanya itu saja jika memang kalian berniat untuk mengoptimalkan semua permasalahan yang terdapat pada chkme maka ada yang lainnya namun tidak terlalu berpengaruh terhadap penilaian skor seo blog kalian.

Permasalahan lainnya yang saya alami yaitu:

1. Frames and IFrames Usage

Mungkin untuk mengoptimalkan seo pada blog ini bagus namun tidak terlalu berpengaruh terhapat penilaian skor seo di chkme. Yang saya alami disini terutama pada IFrames yaitu bad (buruk), mengapa? karena saya memasang widget fanspage dan juga postingan facebook yang ditampilkan di artikel blog yang mempunyai script <iframe dan yang berakhiran </iframe>. Maka dari itu saya langsung mengubahnya bukan melalui script iframe tersebut lagi atau bisa lihat cara kedua dengan copy kedua script di artikel ini Cara Memasang Widget Fanspage Facebook Lengkap

2. Images Titles (Judul Gambar)

Untuk mengoptimalkan juga kita harus memasukan judul untuk gambar yang diposting, karena ternyata selain deskripsi gambar juga memerlukan judul. Memang pada judul gambar ini tidak terlalu berpengaruh terhapat penilaian skor seo di chkme namun menurut saya supaya gambar mudah ditemukan oleh google maka lebih baik diberi judul tidak hanya deskripsi saja. Untuk caranya bisa baca artikel ini Cara Menambahkan Alt, Deskripsi dan Title pada Gambar di Blog.

Mungkin hanya itu saja yang saya alami untuk mengopimalkan seo di chkme.com meskipun ada yang lainnya tapi saya sudah pastikan kalian teman blogger semua sudah memasang di blognya masing-masing seperti Website Description dan Website Keywords yang mungkin sangat berpengaruh untuk penilaian skor seo di situs chkme.

Begitulah pengalaman saya untuk Mendapatkan SEO Score 100% di chkme, mungkin pengalaman saya ini bisa menjadi referensi bagi kalian dan juga yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua teman blogger. Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya ini, share pengalaman ini supaya dapat bermanfaat bagi yang belum mengetahuinya.

Artikel Terkait

Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru BloggARs otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

4 Comments :

Saya juga masih belajar buat SEO nih Gan, semoga aja bisa sukses. Tapi pengen belajar yang Halal :)

Ini halal ko gan,, hhe no curang. :)

Membuat SEO Onpage Blog jadi optimal emang penting, tapi harus diimbangi dengan SEO Off-page Yang mempuni juga....

Nice article...

Itu dia mas mengoptimalkan SEO biar page one...
Terima kasih kunjungannya :)

Beri komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!
Didalam komentar dilarang mencantumkan link hidup dan apabila Anda melakukannya maka Admin berhak menghapusnya.