-->

Menampilkan / Memunculkan Ular di Layar HP Android, Begini Caranya!!

Ular di layar hp android sekarang lagi banyak dibicarakan di sosial media terutama facebook, coba komentar dengan hastag #ular #snake #ran maka akan muncul ular di layar hp kalian. Banyak yang percaya akan hal tersebut sampai-sampai komentar tersebut ada ribuan bahkan sampai puluhan ribu.

Saya sudah pasti tidak percaya akan hal tersebut karena saya ini orangnya berpikir yang real saja tidak mudah percaya akan hal yang tidak masuk akal tersebut, maka saya mencari tahu akan hal sebenarnya. Setelah mencari informasi dan membaca akan hal tersebut, ternyata untuk menampilkan/memunculkan ular di layar handphone tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi yang bernama Ular Di Layar.

Ular Di Layar HP Android
Untuk sekarang aplikasi tersebut hanya terdapat untuk ponsel Android saja tidak di sistem operasi lainnya namun tidak tahu untuk kedepannya. Apabila Anda mengetikan "Snake In Screen" atau "Snake On Screen" di pencarian Google Play Store maka hasilnya akan seperti berikut yang merupakan aplikasi yang sama atau mirip.

Ular Di Layar HP Android

Anda bisa memilih aplikasi mana yang akan dipasang pada android Anda untuk bisa menampilkan ular di layar hp. Namun saya sendiri memilih aplikasi yang paling atas di pencarian tersebut yaitu buatan Just4Fun dengan nama aplikasi "Ular Di Layar - Lelucon Desis". Untuk mendapatkan aplikasinya Anda bisa langsung mengunduhnya di playstore.


Cara Memunculkan Ular Di Layar HP Android

Untuk cara menampilkan atau memunculkan ular di layar hp Android Anda cukup mudah apabila menggunakan aplikasi tersebut, untuk referensi caranya Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi Ular Di Layar yang sudah dipasang pada hp android Anda.
  2. Sebelumnya Anda bisa mengatur ular yang akan muncul di layar hp dengan masuk ke Pengaturan.
  3. Pada pengaturan Anda bisa mengatur untuk menyembunyikan icon ular di status bar, ada atau ditiadakannya suara ular, memunculkan ular secara langsung, menunggu 10 detik ataupun sesuai keingingan, juga besar ukuran pada ular yang akan muncul.

  4. Ular Di Layar HP

  5. Apabila Anda sudah mengatur sesuai yang diinginkan maka saatnya tap pada "Tampilkan Ular".
  6. Maka Anda akan keluar dari aplikasi dan akan ke layar utama handphone Anda dan ular pun akan muncul sesuai pengaturan yang diatur tadi.

Nah begitulah cara menampilkan ular di layar hp android, cukup mudah bukan. Sebenarnya tidak hanya ular yang bisa ditampilkan atau dimunculkan di layar hp Anda namun ada juga tikus, laba-laba, cicak, kecoa dan masih banyak lainnya.

Untuk melakukan hal tersebut berbeda aplikasi untuk bisa memunculkannya, namun untuk mendapatkan aplikasinya Anda hanya tinggal langsung mendownloadnya di google play store. Sekarang ini semakin banyak aplikasi yang unik namun belum tentu bermanfaat melainkan hanya keunikannya saja yang menjadi daya tariknya.

Bicara manfaat aplikasi, sekarang ada aplikasi yang bermanfaat untuk anak-anak supaya bisa belajar sambil bermain yaitu Toontastic 3D yang merupakan aplikasi besutan Google Inc. ini sangat bagus apabila dimainkan anak-anak kita supaya lebih kreatif dan interaktif.

Baca lebih banyak "Toontastic 3D Aplikasi Interaktif Anak Sambil Bermain"

Tambahan

Tambahan pada artikel ini hanya akan memberikan penjelasan kepada Anda bahwa jangan pernah percaya terhadap postingan orang yang memang benar-benar menyesatkan, seperti ketikan angka berapa di komentar atau hastag apa di komentar maka akan bla bla bla.

Orang yang melakukan hal tersebut biasanya hanya ingin mencari sensasi saja dan ingin banyak orang yang mengomentari postingannya di sosial media. Berpikir yang real saja yang menurut Anda masuk di akal.

Mungkin begitulah artikel kali ini, terima kasih sudah membacanya dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Dapatkan Update Artikel via Email!
emoticon
Dapatkan update setiap artikel terbaru BloggARs otomatis dikirim ke email dengan memasukan email Anda disini!!
Delivered by Feedburner

No Comment

Beri komentar dengan menggunakan Bahasa yang Baik dan Sopan!
Didalam komentar dilarang mencantumkan link hidup dan apabila Anda melakukannya maka Admin berhak menghapusnya.